RIBUAN PESERTA IKUTI ARMADA FUNBIKE 2017 DI MAKOARMABAR

0
167

Metropets, Jakarta (03/11/2017)Kepala Laksamana Ade Supandi S.E.M.A.P di dampingi Pangambar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia S.sos melepas sekitar 2500 peserta Fun Bike di Monas Jakarta Pusat, Minggu (03/12/2017) pagi.

Fun Bike digelar dalam rangka menyambut Hari Armada RI TNI Angkatan Laut 2017 di wilayah Jakarta.

Merupakan bentuk perwujudan erat nya hubungan antara TNI Angkatan Laut dengan masyarakat umum, seluruh stake holder dan instead pemerintah. Even ini tidak hanya bersepada saja namun ada kegiatan lain berapa Naval Sunday Market yang keuntungannya akan disantunkan kepada lembaga lembaga sosial yang membutuhkan. Dengsn kegiatan fun bike ini di harapkan ada kontitusi positif yang dapat di beriklan oleh TNI Angkatan Laur untuk mewujudkan Indonesia yang hebat dan bermatabat.
Peserta Fun Bike kali ini terdiri dari jajaran TNI / Polri instansi pemerintah, seluruh stake holder, masyarakat umum serta komunitas sepeda di Jakarta.

Peserta Fun Bike yang di gelar Armabar mencapai 2500 peserta terdiri dari prajurit dan mayarakat Umum. Adapun route Fun Bike dimulai Start dari Monas Jl. Sudirman, Bawaslu , Bunderan Hotel Indonesia, Patung Pemuda, Putar Balik, Jl. Sudirman, Bundaran Hotel Indonesia, Bawaslu, Patung Kuda, Merdeka Selatan, Merdeka Timur, hingga finish di mako Koarmabar

“Fun Bike digelar untuk memeriahkan Hari Armada RI tahun 2017. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai wahana bagi komunitas-komunitas sepeda untuk menjalin silaturahmi,” kata Ade

Selanjutnya seluruh peserta Fun Bike untuk melepas lelah dapat menyaksikan Pameran seperti peralatan Kopaska, peralatan Marinir dan lain sebagainya. Terdapat pula stand yang menjual barang barang second berkualitas tetapi harga yang terjangkau.
dan Panggung Hiburan dengan menampilkan Band dan Artis ibukota. Dalam pameran tersebut disiapkan Pula photo booth yang seru dan menarik dengan adanya patung hidup.

Acara Fun Bike diikuti para pejabat TNI-Polri, Menkopulhukam Wiranto, Kasal, Wakasal, Para pejabat utama Mabesal para Pangotama, Para Danlantamal, Jajaran Koarmabar, Gubernur DKI Jakarta, Ketua DPRD DKI Jakarta Walikota Jakarta Utara dan Para undangan lainnya. (manto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here