Relawan Jokowi Bersatu

0
87

NASIONALPOST.com, Jakarta– Perjalanan adalah bagian dari proses menuju sebuah Iangkah yang menentukan arah bangsa yang sajahtera dan beradab. Salah satunya perjuangan ‘Relawan Jokowi Bersatu’. RJB (Relawan Jokowi Bersatu) mengambil andil dalam penentuan pemimpin bangsa lndonesia kedepan.

Relawan Jokowi Bersalu (RJB) adalah sebuah organisasi masyarakat yang terdiri dari bermacam organ relawan yang duduk bersama membentuk wadah komunikasi, koordinasi dan konsulidasi.

Adapun saat ini sebagai dewan penasehat RJB adalah Diaz Hendropriyono sebagai staf khusus kepresidenan dan Eko Sulistyo dan staf kepresidenan Deputi IV bidang komunikasi Politik dan Desiminasi Informasi.

Penggalangan massa atau relawan adalah bagian kekuatan dalam persiapan menghadapi Pilpres 2019, dengan mengantarkan Jokowi menjadi Presiden RI untuk kedua kalinya.

Deklarasi RJB(Relawan Jokowi Bersatu) menjadi bagian tonggak dalam menyamakan pandangan relawan di Indonesia yang akan dlhelat di gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat , Sabtu (10/03).

Satu-satunya kandidat Presiden 2019 yang bisa memberi harapan bagi bangsa Indonesia dan dapat menyatukan anak bangsa yang saat ini mengalami berbagai macam parsoalan dikarenakan berbagai isu sara dan radikalisme, narkoba dan sebagainya, menjadi tergerak untuk berbuat sesuatu Relawan Jokowi Bersatu akan tetap mengawali persoalan -persoalan yang sedang hangat dltelinga kita bersama.

Terbentuknya organisasi ini sehingga sampai pada deklarasi ini tentunya tujuannya Relawan Jokowi Bersatu adalah untuk menghimpun satu kesatuan organ-organ relawan guna mengawali program-program Jokowi yang sudah berjalan dan yang paling utama adalah memenangkan Jokowi di pilpres 2019 kedepan. Ada lebih kurang 55 organ yang akan melibatkan dan dukung ‘Jokowi 2 Periode’.

Kami Relawan Jokowi Bersatu tetap mengusung kerja-kerja Presiden RI Joko Widodo yang mana himpunan Organ relawan kita ajak duduk bersama dalam menyamakan persepsi mengawal Jokowi 2(dua) periode. (F Bronson)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here