Optimalisasi Ulama dan Dai Laksanakan Kewajiban Terhadap Baitul Maqdis

0
58

NASIONALPOST.COM, JAKARTA– Dalam rangka usaha optimalisasi peran ulama dan dai dalam melaksanakan kewajiban mereka terhadap Baitul Maqdis, hari ini, Rabu ( 21/03/2018), bertempat di Cikini Raya, Jakarta Pusat, mengajak seluruh ummat islam untuk terus berjuang untuk membela palestina.

Turut hadir dalam konferensi press adalah DR. Nawwaf Takruri Ketua Ikatan Ulama Palestina Diaspora, Dr. Wasfhi Asyur Abu Zaid Al-Mishri Anggota Persatuan Ulama Muslim Internasional, Bachtiar Nasir Pimpinan AQL & Spirit of Aqsa Seketaris Jenderal Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia.

Poin – poin pembahasan mengenai Amerika menginginkan Palestina menjadi ibukota Yerusalem, bukan hanya di Palestina mengadakan teror tapi di negara-negara islam juga mendapatkan teror-teror.

Kita sebagai negara yang membela kebenaran harus berjuang membela dan tidak berhenti untuk membela kebenaran terutama negara islam di dunia.

Kami berbahagia berada di Indonesia,saya sangat berbangga apa yang dilakukan ulama-ulama Indonesia yang dimana yang datang dari penjuru di Indonesia untuk membela agama nabi Muhammad SAW. Kepada seluruh bangsa Indonesia, semua aktivitis perjuangannya kepada palestina untuk mendukung dan membela Palestina sampai titik darah penghabisan.

Mesjidil Haram dan masjidil aqsa adalah bagian dari Al-quran adalah ummat muslim yang membela ummat islam yang di jajah oleh kaum kafir. Kami akan sampaikan tidak akan berhenti perlawanan sampai titik darah penghabisan.

Bagaimana pemuda dan ibu-ibu mempertahankan Baitul Maqddis.
Kami akan terus akan melawan yang menghianati rakyatnya.Ketika kami hampir putus asa tapi kami mendapat pertolongan dari negara-negara asia terutama Malaysia dan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here