Gelar Rapimnas, Hanura kubu Daryatmo minta pengakuan Kemenkum HAM

0
23

Jakarta- Selanjutnya dengan berapi-api, Daryatmo mendesak kepada Kemenkum HAM untuk menindaklanjuti hasil Munaslub Partai Hanura kubu dia, yang telah dilakukan pada bulan Januari lalu yang mengukuhkan dia sebagai Ketum Partai Hanura yang baru.

“Dengan dikabulkannya putusan sela, kita juga melakukan langkah politik untuk mendesak kemenkum HAM untuk menindaklanjuti hasil munaslub,” tegasnya.

Namun, Daryatmo juga menyadari, kepengurusan partai Hanura kubunya, belum diakui secara de jure karena belum adanya putusan yang mengikat melalui Kemenkum HAM.

Meskipun begitu dia tetap optimistis, mengajak seluruh kader dan pengurus partainya untuk tidak berkecil hati dan tetap solid. Guna, tercapainya keinginan untuk menjadi kubu kepengurusan yang legal secara hukum dan menjadikan partai Hanura tetap eksis dan besar.

“Meskipun de jure kita kepengurusan belum diputuskan Kemnekumham, kita tak boleh kecil hati, karena modalitas kita memungkinkan untuk memenangkan itu. Hendaknya kita solid dan kompak, visi bisa dicapai apabila harmoni bisa terjaga,” ujarnya.

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) hari ini dihadiri oleh jajaran pengurus dan kader Partai Hanura. Rencananya, kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Hanura, Wiranto. Namun hinggaberita dinaikan, Wiranto tak terlihat menghadirinya. Rapimnas Partai Hanura kubu Daryatmo ini akan diadakan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 5-6 April 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here